Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Hadiri Festival Kelapa di Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Kegiatan Festival Kelapa Indonesia ke-2 yang dilaksankan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan (Purn) Dr. Moeldoko, S.IP. Rabu (21/11)

Moeldoko bersama rombongan sampai di bandara Dabo singkep pada pukul 15.05 WIB.

Kedatangan beliau disambut langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello dan langsung bergerak menuju Gedung Nasional Dabo Singkep. Rabu (21/11)

Tidak lama-lama di gedung nasional, Moeldoko bersama rombongan menuju ke Balai Joeang Boeng Hatta yang disajikan dengan silat khas melayu yang didampingi dengan music kompang.

Dengan tidak menghilangkan budaya lokal beliau juga disambut dengan tepuk tepung tawar tanda sampainya di bunda tanah melayu.

“Kita harus beralih pada pengetahuan dasar, skil dan jangan lagi hanya berharap kepada cerita pada resources bes / atau berprinsip pada omongan yang tidak ada pembuktian” ujarnya ketika menyampaikan sambutan di Implecement yang akan di rehap menjadi taman tugu timah tersebut.

Dia menambahkan, bahwa kita harus bisa melahirkan sumber daya manusia yang memilki daya saing yang tinggi.

“Akan menjadi peluang emas jika didaerah kita memiliki SDM yang bisa dimanfaatkan dengan baik” tuturnya.

Selesai memberikan kata sambutan beliau langsung menyaksikan penandatangan MOu dari 4 Bupati yang terlibat dalam kerjasama wilayah penghasil kelapa tersebut.

Diketahui ditempat yang sama, Moeldoko meresmikan pengerjaan pembangunan taman tugu timah dengan meletakkan batu-bata perdana. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *