Pemkab Lingga Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-15

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemkab Lingga dan jajaran ASN Kabupaten Lingga serta lembaga masyarakat melaksanakan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lingga ke-15. Lapangan Sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah. (20/11).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lingga bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi kepada semua pihak baik Kabupaten maupun Provinsi yang telah ikut kerjasama dalam mensukseskan peringatan hari jadi Kabupaten Lingga.

“Dengan memperingati hari jadi ke 15 mari kita tingkatkan semangat kerja keras menuju lingga terbilang 2020” ujar Bupati Lingga H. Alias Wello.

Pada kesempatan tersebut disampaikannya, untuk menuju pertanian yang moderen kita telah menggandeng mahasiswa dari STPP Malang, Bogor dan Medan.

“Untuk kemajuan pertanian berbagai upaya telah kita lakukan yakni dengan menggandeng mahasiswa dari STPP Malang, Bogor dan Medan guna memberikan bimbingan kepada masyarakat bagaimana cara bertani” sebutnya.

Dia menambahkan, untuk dibidang kelautan sudah jauh lebih maju dan akan menjadikan Kabupaten Lingga sebagai pusat kelautan.

Diketahui dalam upacara tersebut juga turut dihadiri Mantan Bupati Lingga Drs. H. Daria. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *