Gubernur Kepri Akan Promosikan Pantai Dungun Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pantai Dungun Pasir putih membentang menghadap laut lepas, yang berada di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga memiliki keindahan yang mempesona.

Pemandangan yang luas dan pasir yang begitu putih mampu membuat para pengunjung berdecak kagum dengan segala keindahannya.
Dilansir dari Batamnews.com, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku akan membantu Kabupaten Lingga mempromosikan pantai tersebut. Ia melihat pantai itu memiliki daya tarik bagi wisatawan.

“Pak Gubernur bertekat untuk dapat membantu mepromosikan agar Pantai Dungun ada yang melirik,” kata Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar. Minggu (11/11/2018).

Nizar mengaku, pantai yang memiliki panjang sekitar 7 kilometer (km), memang perlu pembenahan. Mulai dari segi fasilitas penunjang hingga akses jalan menuju lokasi yang cukup parah.

“Tapi Pak Gubernur juga meminta peran Pemda Lingga serta desa setempat agar bisa membuat event tahunan untuk memperkenalkan Pantai Dungun dari berbagai kemasan,” ujar Nizar.

Diketahui, selain mengunjungi Desa Belungkur, Gubernur Kepri juga melakukan beberapa agenda ketika berkunjung ke Lingga, Kamis (8/11/2018) lalu.

Nurdin memulai kegiatannya di Negeri Bunda Tanah Melayu dengan zikir di Masjid Jami Sultan Lingga, shalat subuh berjamaah di Masjid Sawin dan Jumat (9/11/2018) baru menuju ke Desa Belungkur. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *