Bupati Lingga Ingatkan Kedisiplinan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Alias Wello kembali mengingatkan, kewajiban apel rutin pada pagi senin terus dilakukan demi meningkatkan kedisiplinan berkerja. Senin (15/10)

Memimpin apel bersama senin pagi, Bupati Lingga mengatakan bahwa apel rutin akan ditambah pada hari Jum’at yang merupakan akhir pekan berkerja.
“Jumat sore akan kita lakukan seperti ini. Dan nanti kita akan tambahkan satu titik untuk apel rutin seperti ini, yakni di Kecamatan Senayang” ujarnya saat memimpin apel senin pagi.

Bupati Lingga ini menambahkan, bahwa hal ini merupakan suatu kedisiplinan dan menjadi tolak ukur dari kinerja.
“Seiring pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Lingga, kita harus memperhatikan kedisiplinan dan kita harus bergerak maju” tambahnya.
Ditempat yang sama dia juga mengatakan, pembangunan pada empat sektor unggulan yang menjadi prioritas berjalan sesuai target dan mendapat perhatian sangat baik.

“Alhamdulillah dalam program prioritas kita, untuk bidang perikanan kita mendapat perhatian baik dari Bapak Gubernur dan Menteri Perikanan.
Diakhir amanatnya, dia menegaskan akan mengambil tindakan kepada Pegawai, PTT dan THL yang tidak hadir tanpa memiliki alasan yang memungkinkan. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *