Kementrian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Kepri Kunjungi Lokasi Wisata di Lingga Utara

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Tim Kementerian Pariwisata bersama Dinas Pariwisata Kepri dan Dinas Pariwisata Lingga mengunjungi beberapa lokasi pariwisata di daerah Kelurahan Pancur, Lingga Utara, pada hari kamis sore (11/11).
Dilansir Kepri7, kunjungan tersebut dilakukan usai pertemuan bersama Lurah Pancur Shefi Nugraha, Tokoh Masyrakat, Pokdarwis Pancur, Pengusaha Lokal dan insan pers.
Diketahui, pertemuan tersebut mengulas mengenai potensi pariwisata di Pancur dan rencana peningkatan kondisi lokasi wisata menjadi lebih layak untuk dikunjungi secara umum dan berdaya tarik.
Saat itu, tim meninjau lokasi pusat perbelanjaan tradisional terapung yang selama ini menjadi ciri khas kelurahan pancur.
Dalam penyampaiannya Kemenpar yang diwakili oleh Widyaiswara Ahli Madya Kemenpar, Fransiskus Handoko SST.Par M.sc mengatakan program yang dilaksanakan kelurahan Pancur ini sangat baik dan inovatif dan partisipasi masyrakatnya juga bagus.
“Apa yang dilakukan disini sangat baik, karena sekarang kemenpar memang mencari daerah yang aktif membangun wisatanya sendiri, hal ini menjadi nilai tambah sendiri ditunjang dengan peran serta pemerintah setempat berkolaborasi bersama masyarakat”, sebutnya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kadis Pariwisata Lingga Raja Fahrurrazi.
“Kita mendukung program kelurahan pancur ini, nanti kedepannya kita akan undang wisatawan untuk datang kesini, biar semakin semarak” ungkapnya. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *