WAKIL BUPATI LINGGA PIMPIN UPACARA HUT KEPRI KE-16 DI IBUKOTA KEPRI

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Seluruh Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Riau menggelar upacara memperingati hari jadi Provinsi Kepri Ke-16. Senin (24/9)

Di Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dipercaya menjadi komandan upacara pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Kepri ke-16 tahun 2018 ini.

Wakil Bupati Lingga terlihat gagah berdiri di hadapan pembina upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Nizar menggunakan baju kurung melayu lengkap yang berwarna kuning kecoklatan serta berkain songket dan bertanjak khas Melayu dan terlihat begitu menghayati kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengatur barisan para peserta upacara di Kota Tanjungpinang.

“Kami ikut bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada Pak Wakil untuk menjadi komandan upacara HUT Kepri ke-16 ini,” ujar Novi salah seorang warga Lingga yang ikut dalam upacara tersebut ketika dilansir Batamnews.

“Ya tentu kita pun merasa bangga, bahwa tidak mudah memimpin upacara besar seperti itu. Hanya orang yang bermental besar dan kepercayaan yang tinggilah yang bisa menjalankan tugas dengan baik seperti beliau” ujar Maulana salah seorang masyarakat Lingga lainnya.

Diketahui, pelaksanaan upacara yang berjalan hampir setengah jam lamanya ini didukung oleh cuaca yang sangat cerah. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *