Bupati Lingga Resmikan Puskesmas Kecamatan Senayang

Diposting pada


Bupati Lingga, Alias Wello saat pemotongan pita tanda peresmian puskesmas Senayang

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Alias Wello yang didampingi Sekda Lingga meresmikan Puskesmas Senayang, yang juga turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Samsul Rizal, perwakilan dari FKPD, serta Kepala OPD, Camat, dan Lurah. Selasa (17/4)

“Saya berharap, pihak rumah sakit maupun puskesmas di Lingga, mengutamakan kebersihan, selain itu mengontrol alat-alat bantu kesehatan bagi pasien” ujar Bupati Lingga ketika dilansir dari Kepri 7.

Bupati Lingga juga mengarahkan, jika alat kesehatan yang agak kurang bagus agar segera diusulkan kembali.

“Apabila rumah sakit sudah bagus, perobatannya juga harus bagus, dan pasti masyarakat senang untuk berobat “sebutnya.

“Saya minta jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karena pelayanan rumah sakit maupun Puskesmas di Lingga”, tambah Bupati Lingga Alias Wello.

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Lingga, Bupati menghimbau kepada Kadinkes Samsul Rizal agar melakukan rapat evaluasi setiap bulannya. dan kepala Puskesmas Senayang, Lenny, diminta agar lebih sigap menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan motto kesehatan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Lingga ini memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Senayang Lenny Hardianti, yang telah mencontohkan kerja dengan baik, dan menjaga kebersihan Puskesmas Senayang. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *