Bupati Lingga Lantik 165 Pejabat dan Pengawas di Kecamatan Senayang

Diposting pada

Pelantikan Pejabat Eselon IV di Senayang

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga melakukan pelantikan kepada pejabat eselon IV dan Pengawas di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga. Selasa (17/4)

Dalam kesenpatan tersebut Bupati Lingga, Alias Wello menyampaikan rasa bahagianya dikarenakan bisa mengikuti kegiatan pelantikan tersebut mulai dari awal sesi acara hingga selesainya acara pelantikan.

“Ini suatu kebahagian luar biasa sekali, ini jarang-jarang kita mendapatkan dan saya mendapatkan kesempatan yang seperti ini” ujar Bupati Lingga dengan rasa bahagia.

Dia juga menyampaikan kegiatan pelantikan yang dilaksanakan dilapangan sepakbola Kecamatan Senayang ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat bisa melihat salah satu kegiatan dari Pemerintah pada masa priodenya.

“Kita gelar pelantikan ini betul-betul kami laksanakan agar masyarakat di Kecamatan Senayang dapat meilhat lebih dekat bagaimana kegiatan semacam ini dalam jumlah massa yang cukup besar, dan agar kita lebih dekat dengan masyarakat” jelasnya.

Bupati Lingga ini juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah betul-betul ingin bekerja dan apa yang ditampilkan bisa dilihat oleh masyarakat dengan kesederhanaan namun dilaksanakan dengan optimal.

“Sesuai dengan visi-misi kami bahwa sebagai pintu gerbang daripada Kabupaten Lingga, Kecamatan Senayang ini harus mendapatkan perhatian lebih ekstra lagi” papar Awe sapaan akrab Bupati Lingga ini.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga Alias Wello juga mengungkapkan akan melakukan pemekaran pada kecamatan Senayang yang akan menjadi empat kecamatan.

“Jadi nanti ada 1 kecamatan induk dan 3 kecamatan pemekaran” katanya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *