Pemkab Lingga Fokus ke MTQ Provinsi Kepri

Diposting pada

 Sekda Lingga, Juramadi Esram saat menjadi pembina apel . Senin (19/03/2018)

Lingga (Media Center) – Pemkab Lingga melaksanakan apel 17 hari bulan pada Senin pagi di lapangan di Lapangan Bola Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS) III. (19/03/2018)

Dalam apel tersebut Sekda Lingga, Juramadi Esram hadir sebagai pembina apel yang mewakili Bupati Lingga yang berhalangan hadir dikarenakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam amanatnya, Sekda Lingga ini menyampaikan pesan tertulis yang telah diamanahkan oleh Bupati Lingga kepadanya.

“Apel ini merupakan apel yang sangat penting, yang juga merupakan tolak ukur bagi kesuksesan kegiatan yang akan kita laksanakan beberapa bulan kedepan” katanya dalam pembukaan amanatnya.

Adapaun kegiatan yang dimaksud ialah seperti kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang akan dilaksakan di Kabupaten Lingga pada awal Mei yang akan datang.

“Sukses atau tidaknya MTQ ini bergantung dari kesiapan kita semua, terutama bagi OPD yang terlibat langsung dengan proses lelang-lelang kegaiatan persiapan dilokasi MTQ, kesiapan kendaraan dan lain sebagainya” ujarnya.

Beliau juga berharap, tidak hanya kepada kepala OPD juga pada seluruh staff, agar masing-masing dapat melakukan persiapan sedemikian mungkin, seperti memeriksa fisik kendaraan ataupun peralatan-peralatan yang akan digunakan pada acara MTQ tersebut.

“Dengan melakukan persiapan yang baik agar supaya kegiatan yang kita laksanakan bisa tercapai sesuai dengan harapan Bapak Bupati dan seluruh masyarakat.” Harapnya.

Tidak hanya berfokus kepada kegiatan MTQ, belaiu ini juga meminta agar tetap memperhatikan program unggulan lainnya seperti bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan pariwisata serta investasi, data kependudukan, perhubungan, pendidikan dan lain sebagainya.

“Intinya saudara-saudara harus siap melaksanakan sebagai abdi Negara, Bangsa dan abdi masyarakat” paparnya.

“Selain dengan disiplin, kerja adalah kunci kesuksesan kita semua selama menjadi ASN” tutupnya. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *