Bupati Lingga Secara Resmi Membuka Musorkab III KONI Kabupaten Lingga

Diposting pada
Bupati Lingga, Alias Wello saat membuka Musorkab III KONI Kab.Lingga

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga, Alias Wello berharap Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lingga dapat semakin mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lingga.

Harapannya tersebut beliau disampaikannya ketika membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-III tahun 2018 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (27/1/2018)

“Sekarang adalah salah satu momentum bagi kita bersama untuk menata kembali kedepannya olahraga-olahraga di Kabupaten Lingga. Kita tau, beban dan banyaknya cabang olahraga yang diminati masyarakat kita ini luar biasa, tapi jika itu  tidak disertai dengan pembinaan yang serius, ini sama dengan ape ketidak aje,” ujar Alias Wello ketika membuka kegiatan tersebut.

Bupati Lingga itu juga menambahkan, dulunya sebelum menjadi Kabupaten Lingga, Kecamatan Singkep pernah mengukir prestasi yang membanggakan di bidang olahraga, diantaranya volly, sepakbola, tenis meja, bersepeda dan sepak takraw. Namun, prestasi tersebut perlahan menghilang seiring berjalannya waktu.

“Sekarang kita sama-sama lepas semua apa-apa kepentingan dan beban yang sudah lalu, mari kita menata kembali prestasi olah raga kita untuk lebih baik dan sukses di Kabupaten Lingga ini, karena sebentar lagi akan ada perhelatan olah raga untuk pelajar (POPDA) tingkat Provinsi di Kabupaten Lingga ini,” ujarnya.

Awe berharap, di tahun 2018 ini olahraga di Kabupaten Lingga dapat berkembang dengan pesat, dan menimbulkan prestasi yang membanggakan. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *