Wabup Tinjau Lokasi Pembangunan Kolam Renang

Diposting pada
Kunjungan Wakil Bupati Lingga beserta rombongan ke proyek pembangunan kolam renang di Cenut

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga, M Nizar mendatangi lokasi pembangunan kolam renang didampingi Sekretaris DPUPR-PKP Lingga, Kabid Pemuda dan Olahraga, serta Kasi Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga, di dusun Cenut desa Mepar Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (25/01).

Kunjungan itu adalah untuk mengecek sudah seberapa jauh persiapan pembangunan proyek miliaran rupiah yang digelontarkan oleh provinsi. Proyek kolam renang berstandar nasional yang dikerjakan, PT Tangga Batu Jaya Abadi sejak 2017 lalu sudah menunjukkan progres yang baik. Saat ini kolam renang penunjang kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ini diperkirakan sudah hampir selesai.

“Hasilnya sudah baik. Ya kita dari Pemerintah Kabupaten Lingga merasa bangga dan sangat senang atas upaya yang dilakukan oleh Pemprov Kepri ini,” papar Nizar saat itu, Kamis (25/01).

Dia mengatakan, dengan hadirnya kolam renang ini dapat memberikan manfaat lebih. Karena disamping tujuan utamanya dipakai untuk kelancaran event Popda pada pertengahan tahun ini, nantinya kolam ini juga akan bisa dinikmati masayarakat Kabupaten Lingga. Menurutnya, ini semua menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam penyetaraan pembangunan.

Lokasi kolam ini juga cukup strategis, berada diantara pelabuhan dan Kota Daik. Dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi tempat kunjungan rekreasi nantinya.

“Kita berterimakasih kepada Bapak Gubernur yang senantiasa sigap terhadap pembangunan di Kabupaten Lingga,” ucap dia.

Sementara Konsultan Pengawas, M. Sabri membenarkan pekerjaan kolam renang 7 Miliar Rupiah lebih ini sudah hampir selesai. Pihaknya sudah coba memasukan air, untuk mengecek daya serap dinding kolam.

Dia juga berkomitmen memberikan hasil pekerjaan yang terbaik untuk Kabupaten Lingga. Karena penyediaan fasilitas ini, merupakan satu-satunya di Kabupaten Lingga.

“Kita sudah coba masukan airnya, dan orang sudah banyak mandi setiap petang. PH airnya luar biasa jadi tingkat kedinginannya terasa. Kita harapkan juga ini merupakan icon Kabupaten Lingga,” ucap Sabri. (smi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *