Jalin Silaturahmi, Kominfo-Humas Adakan Syukuran

Diposting pada

Acara syukuran Kominfo Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga (24/1)

Lingga (Media Center) – Demi menjadlin kekompakan dan mempererat silaturahmi, Kominfo Humas Kabupaten Lingga mengadakan acara syukuran akhir tahun 2017 dan menyambut awal tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari ini di Media Center, Rabu (24/1).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kabag Kominfo-Humas Kabupaten Lingga yakni Sabirin, juga dihadiri Kasubbag Komunikasi, Ady Setiawan, serta Rony Pariawan selaku Kasubbag Informatika. Dalam hal acaaranya ini juga, turut diundang dewan direksi Radio Bunda Tanah Melayu, serta seluruh staff dan pegawai yang tergabung di dalam Bagian Kominfo Humas di Sekretariat Daerah kabupaten Lingga.

“Saya merasa puas dengan kinerja dan kerjasama selama proses berjalannya program kerja selama tahun 2017, untuk itu kita perlu melakukan syukuran seperti ini” ujar Sabirin.

Diketahui Kabag Humas-Kominfo itu juga mengantarkan makanan syukuran yang telah disiapkan untuk Wakil Bupati di kediamannya. Nizar pun menyatakan dukungannya terkait berjalannya acara tersebut.

“Hal seperti ini sangat bagus untuk dilaksanakan, dan ini bisa dijadikan contoh untuk OPD yang lain” kata Wakil Bupati kepada Kabag Humas-Kominfo itu.

Beliau juga menaruh harapan, dengan adanya acara ini bisa menambah semangat bekerja, serta mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *