Pembangunan Jembatan Penghubung di Senayang Menunggu Keputusan Pusat

Diposting pada

Bupati lingga saat berdialog dengan unsur muspika kecamatan Senayang beserta masyarakat dan mahasiswa/pemuda

 Lingga (Media Center) Bupati Lingga, Alias Wello, didampingi oleh  sekretaris PU, Ruliadi, beserta rombongan mengunjungi Kecamatan Senayang pada Selasa pagi, 16/1/2018. Adapun maksud dari kunjungan ini adalah untuk membahas lebih lanjut mengenai pembangunan jembatan penghubung yang ada di Kecamatan Senayang.

Dalam pertemuan singkat yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan muspika kecamatan Senayang ini, Bupati Lingga kembali membahas dan menanggapi permintaan dari masyarakat yang sudah disampaikan kepada gubernur Kepri beberapa pekan lalu. Yakni mengenai rencana akan dibangunkannya jembatan penghubung  di kecamatan Senayang, tepatnya antara desa Sebangka dengan desa Laboh dan beberapa kampung yang ada disekitarnya.

Camat Senayang, Rosmalisa S.Mn, berharap pemerintah pusat akan segera merealisasikan pembangunan jembatan tersebut.

“Dalam hal pembangunan jembatan ini, pihak provinsi sudah mengkaji, dan kami hanya menunggu keputusan dari pemerintah pusat agar segera merealisasikan rencana pembangunan jembatan ini” ujar dia.

Rosmalisa juga mengatakan, pembangunan jembatan ini guna untuk mempermudah masyarakat, serta anak sekolah sehingga lebih mudah dalam menggunakan jalur tranportasi. (smi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *