Lingga terima penghargaan dari Menkumham

Diposting pada
Bupati Lingga, H.Alias Wello saat menerima penghargaan HAM dari Menkumham, Yasonna H Laoly

Lingga (Media Center) Dalam rangka memperingati hari HAM ke-69 sedunia; Menkumham, Yasonna H Laoly, memberikan penghargaan kepada Kabupaten Lingga. Penghargaaan ini adalah wujud dari kepedulian Kabupaten Lingga terhadap Hak Azasi Manusia.

Acara yang berlangsung di Hotel The Sunan, Surakarta, Jawa Tengah tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari 32 provinsi dan beberapa kabupaten yang termasuk kedalam daftar penerima penghargaan. Untuk Kabupaten Lingga sendiri, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Bupati Lingga, H. Alias Wello.

“Bupati hari ini menerima penganugerahan penghargaan untuk Lingga sebagai kabupaten yang peduli terhadap HAM. Penghargaan ini dari Menkumham,” kata Asisten Pemerintahan Lingga Asward saat mendampingi yang ikut hadir dalam penganugerahan itu, Minggu (10/12/2017)

 

Dengan diterimanya penghargaan ini, diharapkan bisa menjadi pemicu bagi pemkab Lingga untuk dapat terus memperjuangkan hak-hak mendasar yang berkaitan dengan peduli HAM. Masyarakat Lingga akan semakin patuh dan taat dengan undang-undang dan hukum yang berlaku.

 

Untuk Provinsi Kepri, selain Kabupaten Lingga, penghargaan yang sama diperoleh Kabupaten Bintan, Karimun, Natuna, Anambas, dan Tanjungpinang, serta Batam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *