KPU Lingga terbaik ke-2 se-Kepri dalam hal keterbukaan informasi

Diposting pada
Ketua KPU Lingga Agussyuriawan menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Kepri.

Lingga (Media Center) Berkat performa keterbukaan informasi yang baik, KPU Lingga berhasil menorehkan prestasi sebagai terbaik ke-2 se-Kepulauan Riau untuk kategori Badan Publik Instansi Vertikal tingkat Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau.

Terkait prestasi tersebut, Ketua KPU Kabupaten Lingga Agussyuriawan menyatakan, prestasi ini tidak terlepas dari hasil kerja keras KPU Lingga dalam memberikan pelayanan dan transparansi informasi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan peringkat terbaik kedua dalam keterbukaan informasi tahun ini. Semoga dengan pencapaian ini, bisa menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi dalam melayani.” kata beliau.

Acara Anugerah Transparansi Award Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Kepulauan Riau ini di dilaksakan di  Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (20/12/2017).

“Kedepan, kami akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik terkait kebutuhan data dan segalanya. Intinya KPU siap melayani,” ujarnya.

Peringkat I Kategori Badan Publik Instansi Vertikal tingkat Kabupaten/Kota diraih oleh Pengadilan Agama Karimun, posisi II KPU Lingga dan BPS Kota Tanjungpinang di posisi III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *