Hj Haryati Hadiri Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kabupaten Karimun

Diposting pada
Ketua Dekranasda Lingga, Hj.Haryati, berfoto bersama perwakilan dekranasda dari beberapa kabupaten di Kepri

Lingga (Media Center) – Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga, Hj Haryati Alias Wello menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus Dekranasda Kabupaten Karimun di hotel Aston, Tanjung Balai pada Jum’at (13/10/2017) pagi.

Hadirnya tersebut menyusul undangan yang diterima beberapa waktu yang lalu dari Dekranasda Karimun.

“Iya ketua Dekranasda Lingga, Ibu Hj Haryati hadir pada acara pelantikan ketua sekaligus pengukuhan pengurus Dekranasda Karimun. Kami berangkat dengan sejumlah rombongan Dekranasda Lingga,” kata Susan, salah satu Staf Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lingga saat mendampingi Hj Haryati ke Karimun.

Susan menjelaskan dalam prosesi pengukuhan, Ketua Dekranasda Karimun menyampaikan rasa terimakasihnya dan menyambut baik atas kehadiran dari Ketua Dekranasda Lingga.

“Beliau menyambut baik atas kedatangan ibu Hj Haryati. Mulai dari penjemputan di pelabuhan, pelayanan pada saat pengukuhan dan hingga mengantarkan kembali ke pelabuhan untuk pulang ke Lingga,” ungkap Susan

Sementara itu dikatakan Susan, terkait dengan kegiatan pengukuhan ini, istri dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga turut hadir.

“Selain dari kita yang hadir, perwakilan dari Dekranasda se kabupaten/kota di Kepri juga ikut hadir. Dan ada Istri Gubernur juga,” ungkapnya

Sebagaimana untuk diketahui, pelantikan sekaligus pengukuhan kepengurusan Dekranasda Karimun itu dilakukan langsung oleh Bupati Karimun, H Aunur Rafiq.

Kemudian didalam prosesi tersebut juga diselingi dengan launching batik Karimun oleh ketua Dekranasda Karimun. (HMS/Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *