Pemkab Lingga Sambut Kedatangan Para Peserta Yatcer Wonderful Sail 2 Indonesia

Diposting pada
Wakil Bupati Lingga, M.Nizar saat memberikan kata sambutan di Penuba

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga menyambut kedatangan sejumlah wisatawan manca negara peserta Yatcer kegiatan  Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Senin (9/10/2017) pagi.

Hadir dalam prosesi penyambutan itu, Wakil Bupati Lingga beserta istri, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, dan seluruh masyarakat Desa Penuba serta para peserta Yatcer Wonderful Sail 2 Indonesia.

“Kami pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan selamat datang kepada para peserta acara Sail 2 Indonesia di Lingga ini,” kata Wakil Bupati Lingga, M Nizar dalam sambutan tertulisnya yang menggunakan bahasa Inggris mewakili Bupati Lingga yang berhalangan hadir kepada Wisman itu.

Nizar menyampaikan Kabupaten Lingga yang tediri dari 604 pulau ini merupakan salah satu tujuan terfavorit para wisatawan. Sebab keindahan alam yang ada sangat berbeda sekali dengan wilayah lainnya.

“Seperti pulau Penuba ini merupakan wisata favorit di Lingga. Kemudian juga ada Benan dan ada satu pantai yakni pantai Busung yang kami rasa wajib Mr. kunjungi,” ungkap Nizar

Ia pun berharap para turis ini bisa menikmati keindahan alam yang ada di Desa Penuba dan mengabarkan tentang Lingga khusunya Penuba kepada keluarga disana agar kedepan semakin banyak turis yang datang.

“Sekali lagi kami ucapakan selamat datang,” tutup Nizar

Untuk diketahui setelah proses penyambutan di Desa Penuba ini, para Yatcer peserta Wonderful Sail 2 Indonesia akan melanjutkan rute perjalannya menuju Desa Benan, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga pada tanggal 11 hingga 14 Oktober mendatang. (Hms/Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *