Rangkaian HUT RI 71: Alias Wello Irup Apel Hari Kemerdekaan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Untuk pertama kali dalam periode kepemimpinannya, Bupati Lingga Alias Wello,  pimpin apel HUT RI ke 71 di lapangan Sepakbola Sultan Mahmud Riayat syah III Daik Lingga, Rabu (17/8/2016).

 

Dengan energik dan penuh semangat, nahkoda bunda tanah melayu yang akrab di sapa Awe itu, pimpin barisan peserta apel untuk melakukan penghormatan terhadap bendera merah putih yang di kibarkan pasukan Paskibraka Kabupaten Lingga.

Pantauan dilapangan, apel HUT RI ke 71 ini turut di ikuti vetaran pejuang kemerdekaan RI di daerah, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD dan anggota dewan Kabupaten Lingga, Danlanal, Kajari, Kapolres Lingga, jajaran pimpinan SKPD Pemkab Lingga, dan beberapa tamu penting daerah.

Bertindak selaku komandan upacara, Danramil Daik Lingga, Kapten Inf Herwan Syahputra, yang mempin barisan pasukan dari TNI, Polres, Satpol, Menwa, PPM, PNS Pramuka, Mahasiswa Stisip BTM dan Pelajar dari tingkat SD hingga SMA Daik Lingga.

Awe usai apel tersebut mengatakan, tema kerja nyata dalam peringatan HUT RI ke 71 sangat pas untuk di implementasikan di Kabupaten Lingga. Dimana saat ini Kabupaten Lingga sedang berupaya mengoptimalkan potensi yang ada di daerah.

“Tema ini membangun semangat kita untuk kerja nyata,” kata dia, penuh enerjik.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga menangkap momentum kemerdekaan ini dengan mrngimplementasikan kerja nyata untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik.

“Mari kita tangkap momentum ini. Kita saling bahu membahu bergotong-royong, kerja senyata-nyatanya membangun Kabupaten Lingga ini,” tutupnya. (MC Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *