HUT Ke-66 Satpol PP, Ingin Tingkatkan Kualitas

Diposting pada

Foto: Bupati Lingga Alias Wello, bertindak selaku inspektur upacara HUT Satpol PP ke 66. Hms

Lingga (Media Center) – Menginjak usianya yang ke 66, satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) khususnya di Kabupaten Lingga ingin meningkatan kualitas kinerja yang lebih baik lagi kedepannya. Usaha itu diharapkan dapat berjalan seiring dengan perhatian pemerintah daerah terhadap kesejahteraan anggota satuan tersebut.

Jamal, Kasat Pol PP Lingga usai memperingati HUT Satpol ke 66 yang disejalankan dengan HUT Linmas ke 54 di halaman kantor Bupati Daik Lingga, Kamis (17/3/2016) mengatakan, satuan dibawah kepemimpinannya itu akan terus berusaha meningkatkan kwalitas kinerja khususnya pada fungsi menjaga ketertiban dan ketentraman daerah.

“Di usia Satpol PP ke 66 kali ini, kita termotivasi untuk semakin meningkatkan kinerja satuan. Meskipun ada berbagai kendala, terutama jumlah personil yang hanya berjumlah 111 orang atau masih setara dengan jumlah Satpol di tingkat Kecamatan,” kata dia kepada PEDULI.

Dalam usaha meningkatkan kinerja Satpol PP, Jamal berharap, hal itu dapat seiring dengan usaha pemerintah daerah memberikan perhatiannya terhadap segala kelemhan yang dimiliki Satpol PP Lingga saat ini, seperti minimnya oprasional, sarana prasarana hingga tingkat kesejahteraan anggota.

Pantauan, HUT Satpol PP dan Satlinmas di Kabupaten Lingga tahun 2016, diperingati dengan apel bendera yang dipimpin Bupati Lingga Alias Wello (Awe). Diikuti Peserta apel dari berbagai lapisan, mulai dari jajaran FKPD, SKPD, instansi Vertikal, DPRD, barisan Satpol PP, Linmas, PNS tiap Dinas, Badan dan kantor, hingga pelajar. (KP) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *