Alias Wello Bawa Energi Positif Untuk Pembangunan Lingga

Diposting pada

Foto: Bupati Lingga Alias Wello (kanan) bersma kepala Bappeda Lingga HM Ishak (kiri) saat berada di Pulau Pekajang. Istimewa

Lingga (Media Center) – Kehadiran Bupati Lingga yang baru, Alias Wello, dinilai telah membawa energi positif bagi pembanguan Kabupaten Lingga kedepan. Karakternya yang enerjik ditunjang jiwa enterpreneurnya, memberi rasa optimis akan tercapai visi dan misi pembangunan daerah tersebut.

Seperti yang di katakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lingga, HM Ishak, bahwa kehadiran Awe memberikan energi dan spirit baru bagi semua lapisan yang ada di Kabupaten Lingga. Baik itu lembaga pemerintah daerah samapai kemasyarakatnya.

“Saya merasa ada energi dan spriti baru dengan kehadiran Bupati Lingga Alias Wello ini. Ia memiliki karakter pekerja keras dan basic sebagai seorang pengusaha. Ini membuat rasa optimis Kabupaten Lingga akan cepat mengejar visi misi pembangunan,” kata HM Ishak di Lingga, Rabu (24/2/2016).

Ishak mengatakan, sejak dilantiknya Alias Wello yang belum sampai seminggu itu, sudah menyentuh rencana percepatan pembangunan dari banyak hal. Bahkan belasan investor yang beliau kenal, sudah siap untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lingga. Bukan tidak mungkin dalam waktu satu periode kepemimpinannya, ekonomi Kabupaten Lingga akan tumbuh pesat.

“Beliau itu tidak ada waktu tak kerja. Kita lihat itu dari sejak di lantik,” tuturnya.

Hanya saja, dikatakan Ishak, semangat yang besar dari Awe untuk mencapai visi misi pembangunan yang tertuang dalam rencana pembangunan daerah harus disertai dukungan semua pihak, terutama SKPD selaku ujung tombak dan umumnya masyarakat Lingga.

“Kita harus kompak, karena kalau energi positif ini tidak kita dukung, beliau juga akan kesulitan mencapai visi misi itu. Semua pasti akan lambat,” ungkapnya.

Satu hal yang menurut Ishak perlu menjadi motivasi bersama yakni, Kabupaten Lingga yang memiliki potensi luar biasa, tentunya hanya mampu di kelola orang-orang yang luar biasa pula. Baik itu Pimpinan tertingginya dalam hal ini Bupati Lingga, hingga jajaran pemerintah daerah dan masyarakatnya.

“Lingga ini memiliki potensi luar biase. Ini harus dikelola orang yang luar biasa, baik pemimpin hingga SKPD dan masyarakatnya. Sekarang ini kita sudah punya, maka kita harus optimis,” tutupnya. (KP/MC Lingga) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *