6 Perwira dan 23 Bintara Polres Lingga Naik Pangkat

Diposting pada

Foto: Kapolres Lingga AKBP Surisman mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat sejumlah anggotanya. Net

Lingga (MC) – Sebanyak 6 Perwira dan 23 Bintara di jajaran Polres Lingga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, Kamis (31/12/15). Acara kenaikan pangkat tersebuut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman di Mapolres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Surisman mengatakan, Korp raport kenaikan pangkat satu tingkat diatasnya di tubuh Polri merupakan buah dari jenjang karir di kepolisian, dan prestasi dari setiap anggota polisi yang selama ini telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah buah dari tanggung jawab dan prestasi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan, sehingga diberikan kenaikan pangkat,” kata AKBP Surisman.

Untuk itu Kapolres Lingga mengingatkan kepada anggotanya untuk dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan, etika dan fisik guna menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

” Apa yang telah diberikan harus ditingkatkan lagi, dan jaga nama baik kepolisian dengan meningkatkan etika dalam bertugas,” jelasnya.

Adapun beberapa Perwira Polisi yang naik pangkat pada hari tersebut adalah, Kapolsek Daik Lingga, Iptu Edy Supandi akan mendapat pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP), Kapolsek Dabosingkep Iptu Mangiring Hutagaol menjadi AKP, Kapolsek Senayang, Kasat Sabhara Polres Lingga dan Kasat Narkoba Polres Lingga Iptu Dwihatmoko menjadi AKP, Serta diikuti 23 Bintara lainnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah perwira di kalangan Mapolres Lingga. Selain kegiatan kenaikan pangkat, pada pagi harinya Mapolres Lingga juga menggelar kegiatan maulud Nabi Muhammad di Mapolres Lingga. (MC Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *