Pj Bupati: Yang Penting Pemimpinnya Komitmen

Diposting pada

Foto: Edi Irawan, Pj Bupati Lingga dalam keterangan persnya usai Debat Publik Paslon Kada Lingga. Ard

Lingga, MC – Penjabat Bupati Lingga Edi Irawan merasa optimis, siapapun yang terpilih menjadi Bupati Lingga periode 2016-2021 mendatang, akan mampu memajukan Kabupaten Lingga. Namun, hal itu harus dibarengi dengan keseriusan dan komitmen dari pemimpin tersebut.

“Visi dan misi dari empat calon kita, cukup baik. Masing-masing memiliki fokus pembangunan dengan sektor yang berbeda,” kata dia, usai mendengar visi misi paslon Kada dalam Debat Publik, Kamis (26/11/2015) lalu.

Menurutnya, visi dan misi yang disampaikan para calon, semuanya berhasil menjabarkan dengan baik konsep pembangunan yang mengarah kepada kemajuan Lingga kedepan.

Terlebih lagi, dari apa yang telah menjadi priorotas ke empat pasangan calon dalam debat tersebut, dirinya cukup antusias dengan konsep pengembangan kawasan di kepulauan Senayang.

“Sebagai mantan camat Senayang, kita sangat antusias dengan konsep pengembangan kawasan itu. Kita harap wilayah Senayang kedepan tidak lagi terbelakang,” ungkapnya.

Dia mengharapkan, siapapun yang akan terpilih menjadi Bupati Lingga kedepan, dapat menjalankan pembangunan sesuai visi misinya dan bisa menjaga komitmen.

“Yang paling penting itu adalah komitmen. Itu yang harus di garis bawahi,” tuturnya.

Dia juga mengharapakan, keseriusan niat para putra terbaik Lingga, yang akan bersaing menduduki kursi Lingga satu pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang, turut disertai antusias masyarakat dengan menggunakan haknya memilih pemimpin Lingga periode 5 tahun kedepan.

“Pilih lah yang terbaik, jangan Golput. Ini menentukan nasib Lingga 5 tahun kedepan,” tutupnya. (KP) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *