PGRI Kecamatan Lingga Sunat Masal 30 Siswa

Diposting pada

Foto: Salah seorang pelajar SD ditemani orang tuannya, mengikuti kegiatan sunat masal, yang digelar PGRI kecamataan Lingga. Ard

Lingga, MC – PGRI Kecamatan Lingga gelar sunatan masal yang diikuti 30 siswa SD dari 20 SDN sekecamatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 70, Senin (23/11). Kegiatan yang berlangsung di aula Lelasangguna Daik Lingga itu, melibatkan medis dan para medis dari Puskesmas Kecamatan Lingga.

Zulkarnain, Ketua PGRI Kecamatan Lingga mengatakan, kegiatan sunatan masal kali ini pertama kalinya digelar PGRI Kecamatan Lingga. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana peringatan HUT PGRI di Kecamatan tersebut, dengan seminar guru.

“Tahun sebelumnya HUT PGRI kita adakan seminar, baru kali ini dengan sunatan masal. Ada 30 siswa yang jadi pesertanya. Kita minta perwakilan dari 20 sekolah dasar yang ada di Kecamatan kita,” kata dia.

Dia melanjutkan, untuk peringatan PGRI di tahun berikutnya, pihaknya akan berusaha meningkatkan kegiatan-kegiatan tersebut.

“Kita berharap kegiatan ini bisa terus kita tingkatkan,” tutupnya.

Sementara itu, Safroni, salah satu orang tua murid yang menemani anaknya sunat masal tersebut, mengaku cukup terbantu dengan adanya sunat masal dari PGRI tersebut.

Warga Kampung Tanda Hilir itu menjelaskan, beberapa hari lalu pihak sekolah menginformasikan kepada siswa yang bersedia mengikuti sunatan masal, untuk mendaftar ke pihak sekolah.

“Sebagai orang tua, kita cukup terbantu dengan kegiatan sunat masal yang di buat PGRI kali ini. Kita merasa kegiatannya kali ini lebih menyentuh kepada lapisan masyarakat,” tutupnya. (MC Lingga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *