KPU Lingga Tetapkan Jadwal Kampanye Akbar

Diposting pada

Foto : Ketua KPU Lingga, Agussuryawan. Ard

Lingga, MC – KPU Lingga tetapkan jadwal kampanye akbar Pilkada untuk empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, mulai tanggal 1-5 Desember 2015.

Ketua KPU Kabupaten Lingga, Agussuryawan mengatakan, penetapan jadwal kampanye akbar tersebut atas kesepakatan bersama keempat pasangan calon.

“Jadwal ini atas kesepakatan bersama antara KPU dan empat pasangan calon kepala daerah Lingga,” kata dia, Kamis (5/11).

Adapun jadwal yang telah disepakati tersebut, dia memaparkan, untuk calon nomor urut 1 Ican-Isnin, akan digelar Selasa (1/12) di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Berikutnya untuk calon nomor urut 2 Harlianto-Algazali, Rabu (2/12) di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat.

Sementara itu, untuk pasangan nomor urut 3 UT-Aisyah, disepakati usulannya menggelar kampanye pada hari Sabtu (5/12) di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Dan pasangan nomor urut 4 Awe-Nizar, mendahului kampanye akbar pasangan nomor urut 3, Jum’at (4/12) di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Terkait kampanye akbar pasangan calon Kada yang tak satupun di gelar di ibukota Kabupaten, ditegaskannya lagi, untuk pemilihan lokasi kampanye, KPU membebaskan pasangan calon untuk menetapkan sendiri lokasinya.

“Lokasi kampanye ditetapkan masing-masing calon, KPU hanya menetapkan hasil kesepakatan keempat pasangan calon saja,” tutupnya. (MC Lingga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *