Purna Paskibra Lingga Resmikan Sekretariat

Diposting pada

Lingga, MC – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Lingga, resmikan kantor sekretariat di Jalan Engku Aman Klang, Sawah Indah Daik Lingga, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut, PPI yang merupakan gabungan purna kabupaten Lingga juga memberikan bantuan kepada pesantren Darull Hikmah.

 

Suhardi, wakil ketua PPI kabupaten Lingga mengatakan, sekretariat PPI yang diresmikan tersebut merupakan wadah bagi gabungan purna yang terdaftar di PPI.

“Sekretariat ini sebagai ruang gerak purna untuk terus aktif dalam sejumlah kegiatan kepemudaan di kabupaten Lingga,” kata Suhardi.

Suhardi menjelaskan, sejak terbentuk 2004 lalu, tak kurang dari 200 orang purna, telah tergabung dalam PPI kabupaten Lingga.

“Kita tidak sekedar aktif pada moment 17 an saja, tapi kita juga ingin bergerak dalam kegiatan kepemudaan dan sosial,” tutur Suhardi.

Ditambahkan Suhardi, dalam kesempatan tersebut, bersama sejumlah anggota, PPI kabupaten Lingga juga berkunjung ke pesantren Darull Hikmah di Sawah Indah, sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada pesantren.

“Kita cuma bisa memberikan bantuan kecil. Sperti sejadah dan sedikit makanan. Mudah-mudahan kedepan, PPI kabupaten Lingga dapat terus bergerak,” tuturnya.

Dengan adanya sekretariat dan wadah ini, Suhardi mengatakan PPI juga membuka kerjasama dengan pemuda di kabupaten Lingga dan juga komunitas-komunitas lain untuk bekerjasama dalam gerakan sosial dan kepemudaan di kabupaten Lingga.

“Kita berharap, kedepan dapat turut aktif di kegiatan kepemudaan, serta menjalin bekerjasama dengan komunitas-komunitas lainnya di Lingga,” tutupnya. (MC Lingga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *