Setda Gelar Lomba Pringati Hut RI

Diposting pada

Lingga MC – Jajaran Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, menggelar sejumlah kegiatan lomba dan olahraga rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, di depan halaman kantor Bupati Lingga, Kamis (10/9).

Kegiatan yang terlaksana berkat dana swadaya para pegawai dari 10 kantor Bagian Setda tersebut, di isi dengan 10 lomba, mulai dari Futsal, Pimpong, lompat karung, tarik tambang, sepak bola lucu, karoke, dan lain sebagainya.

“Pertandingan Futsal dan Pimpong kita laksanakan pada hari olahraga para pegawai di hari Kamis sebelumnya. Hari ini kita menutup agendanya dengan sejumlah pertandingan,” kata Kasiman, Asisten II bagian Ekonomi Pembangunan.

Dia mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan para pegawai di 10 kantor bagian Setda Lingga.

“Semua pegawai di Sekda turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dananya dari swadaya sesama pegawai,” kata dia.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Kasiman mengharapkan, terjalinnya silaturahmi antar masing-masing pegawai yang selama ini di sibukkan dengan pekerjaannya.

“Agar terjalin kembali silaturahmi sesama pegawai di kantor ini, maka kita gelar. Kedepannya akan tumbuh kebersamaan dan gairah kerja meningkat,” tutupnya. (MC Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *