Mantan Bupati Lingga Sampaikan Salam Perpisahan

Diposting pada

 

Foto: Bupati serahkan cindramata kepada mantan Bupti Lingga, H Daria. Istimewa

LINGGA, MC – Mantan Bupati Lingga, H Daria, didampingi mantan wakil Bupati Abu Hasim, menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajaran pemerintahan se Kabupaten Lingga dan masyarakat kabupaten Lingga, yang pernah ia pimpin selama 11 tahun, di malam Resepsi HUT RI ke 70 sekaligus pisah sambut Bupati Lingga, di aula kantor Bupati, Senin (17/8) malam.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan di jajaran pemerintahan se kabupaten Lingga dan seluruh elemen masyarakat yang telah banyak membantu kami menjalankan roda pemerintahan selama periode yang kami pimpin. Tanpa bantuan tersebut sudah barang tentu kami tidak akan mampu menjalankan roda pemerintahan daerah sebesar Lingga ini,” kata Daria, yang dimpingi Abu Hasim, ketika menyampaikan sambutannya.

Daria mengatakan, selama dua periode kepemimpinannya, program pembangunan mulai dari infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat terus dilakukan. Bagian yang menjadi cita-cita masyatakat selalu ia utamakan, meskipun tak semua keinginan itu dapat ia penuhi pula. Dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah, ia telah berusaha untuk memaksimalkannya untuk membangun Lingga dan menjadikan pondasi bagi pemimpin Lingga di periode selanjutnya.

“Kami sadar banyak cita-cita masyarakat yang belem bisa kami wujudkan pada periode kami. Untuk itu kami mengharapkan pemimpin Lingga kedepan mampu mewujudkan cita-cita besar masyarakat,” ungkapnya.

Daria juga mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, yang telah dipilih oleh Mendagri dan telah dilantik Gubernur Kepri untuk meneruskan roda pemerintahan yang ditinggalkannya, sampai dilantiknya Bupati Lingga defenitif nanti.

Ditempat yang sama, penjabat Bupati Lingga Edi Irawan mengatakan, dirinya mengenal baik sosok Daria, karena keduanya sama-sama jebolan IPDN dan keduanya pernah menjadi Camat Senayang Kabupaten Lingga.

Menurut Edi, bukan tugas yang mudah untuk menjalankan roda pemerintahan daerah seluas Kabupaten Lingga. Ia yang juga menjabat kepala BPBD Provinsi Kepri, mengakui kelebihan seorang H Daria, karena telah mampu menjalankan roda pemerintahan itu selama dua periode.

“Tidak mudah menjalankan roda pemerintahan sebesar Lingga, paling lama satu tahun. Saya berharap semua berjalan tertib dan aman samapai kita mendapat Bupati Defenitif,” kata dia.

Dia berharap, kepada seluruh staf pemerintahan di Lingga, untuk selalu mengingatkannya. Hal itu mengingat kondisinya saat ini yang harus bekerja di dua tempat berbeda. (MC Lingga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *