Edi Irawan Pimpin Upacar Peringatan HUT RI ke 70

Diposting pada

 

Foto: Apel 17 Agustus 2015, saat Bupati menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibra. Ard

LINGGA, MC – Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lingga untuk lebih giat bekerja, sejalan dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 kali ini, dengan moto “Ayo Kerja”.

Hal tersebut ia sampaikan usai rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih oleh pemkab Lingga di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayat Syah Daik Lingga, Senin (17/8).

“Semua elemen masyarakat dan pemerintahan, mari bekerja. PNS-nya bekerja, sektoralnya bekerja, vertikalnya bekerja, masyarakatnya bekerja. Intinya, mari kita ciptakan masyarakat kabupaten Lingga yang lebih produktif,” kata Edi.

Sementara menanggapi makna “Ayo Kerja” bagi dirinya yang baru saja mengemban tugas sebagai penjabat Bupati Lingga sejak dilantik oleh Gubernur Kepri, 11 Agustus lalu, menurutnya lebih sebagai motivasi  dalam menyelesaikan tugas yang telah di berikan kepadanya. Salah satunya yaitu, mensukseskan Pilkada di wilayah Kabupaten Lingga.

“Mari kita sukseskan Pilkada Lingga. Bagi para PNS jagalah netralitasnya, bagi masyarakat gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya,” tutup Edi.

Pantauan dilapangan, upacara memperingati HUT RI ke 70 oleh Pemkab Lingga, berlangsung hikmat. Edi Irawan, penjabat Bupati Lingga bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Kapten Laut Tona A Ompusung, komandan detasemen polisi militer Lanal (Komdempomal) Dabo Singkep, bertugas sebagai komandan upacara.

Para peserta yang mengikuti upacara tersebut, mulai dari lapisan pelajar SD, SMP, SMA, jajaran PNS dan staf di pemerintahan Kabupaten Lingga lainnya. Selain itu, peringatan HUT RI ke 70 tersebut, juga dihadiri para tamu kehormatan mulai dari jajaran anggota DPRD, jajaran TNI, Polri, Veteran serta mantan Bupati Lingga H Daria bersama Ibu Hj Syarifah Rosemawati Daria. (MC Lingga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *