Distamben Bangun Keharmonisan Melalui Buka Puasa Bersama

Diposting pada

Foto: Distamben Kabupaten Lingga bangun keharmonisan antar sesama Karyawan melalui Buka Puasa Bersama Ard

Lingga, MC – Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Lingga menggelar buka bersama para karyawan dan masyarakat sekitar di halaman kantornya, Kamis (9/7). Acara tersebut di hadiri Bupati Lingga, H Daria bersama istrinya Hj Syarifah Rosemawati Daria.

Pada kesempatan tersebut, H Daria, mungucapkan terimakasih kepada Distamben telah melakukan buka bersama, disamping menjalin silaturahmi antar sesama karyawan juga antar masyarakat sekitar. Dari yang ia lihat, Distamben telah berhasil menjalin keharmonisan di lingkungan kantornya.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan dinas pertambangan tersebut, dapat menjadi contoh bagi Dinas badan dan kantor lainnya untuk kedepannya dapat berbuat hal sama yang tujuannya diharapkan dapat menjalin silaturahmi serta kedekatan antara sesama kayawannya.

Selain itu, dalam kapasitasnya sebagai bupati, Daria mengatakan, ini untuk terakhir kalinya ia menghadiri kegiatan-kegiatan seperti yang digelar oleh Distamben tersebut. Karena pada bulan Agustus mendatang, ia akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Lingga, yang tepatnya 11 tahun 3 bulan telah ia pimpin.

Daria melanjutkan, apa yang telah dibuat untuk kabupaten Lingga selama ini, sampai disinilah yang bisa ia dan seluruh jajaran Pemkab Lingga yang berada dibawah kepemimpinannya dapat lakukan. Untuk itu, ia menyampaikan permintaan maaf jika selama masa kepemimpinannya tersebut, terdapat  segala kekurangan dan kesalahan.

Sementara itu, Sekretaris sekaligus Plt Kadistamben Kabupaten Lingga, Dewi Sartika mengatakan, kegitan tersebut telah dipersiapkan secara bersama-sama dengan seluruh karyawan Distamben sejak sebelum ramadhan. Meski kondisi keuangan yang sedang defisit, tidak menghalangi niat untuk menjalin silaturahmi tersebut digelar.

“Defisit bukan menjadi alasan kegiatan ini di tiadakan. Niat kita sejak awal ingin membangun kebersamaan kembali dan mempererat silaturahmi dengan seluruh karyawan,” katanya.

Dia berharap, tujuan diadakannya buka bersama tersebut, sampai pada tujuannya dan dapat membangun suasana keharmonisan di tempat mereka (Karyawan-red) bekerja,”tuturnya. 

Pantauan dilapangan, buka bersama Distamben kabupaten Lingga, turut dihadiri beberpa anggota DPRD, Sekda, ketua LAM, jajaran pimpinan FKPD dan SKPD pemerintah Kabupaten Lingga, para tokoh masyarakat serta para karyawan Dinas Pertambangan Dan Energi kabupaten Lingga. Usai buka bersama, para tamu melakanakan sholat berjamaah diruangan kantor Distamben tersebut. (MC Lingga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *