Bupati Kunjungi 12 titik Agenda Safari Ramadhan 1436 H

Diposting pada

Foto: Bupati Lingga dalam kunjungan safari Ramadhan 1436 H, di Desa Tanjung Kelit. Istimewa

Lingga, MC – Bupati Lingga, H Daria bersama jajaran SKPD dan staf pemerintahan se Kabupaten Lingga, kembali melaksanakan agenda safari Ramadhan seperti pada bulan ramadhan di tahun-tahun sebelumnya. Dalam agenda tersebut Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan permintaan maafnya sebagai kepala daerah sekaligus pribadinya kepada masyarakat Kabupaten Lingga jelang akhir masa kepemimpinannya tahun ini.

Sebagai Kepala Daerah yang telah memimpin Kabupaten Lingga selama dua periode, H Daria telah banyak berkontribusi terhadap pemerataan pembangunan di wilayah pemerintahannya. Kendati tidak semua pembangunan yang didambakan oleh masyarakat dapat ia penuhi, Namun usaha untuk terus melakukan pemerataan telah ia tunjukkan.

Kerja keras yang menyita waktu, pikiran dan tenaga itupun tak lama lagi akan segera ia akhiri. Desember mendatang usai agenda pemilihan kepala daerah, Ia akan menyerahkan jabatan 10 tahunnya tersebut kepada Bupati yang baru.

Oleh sebab itu, pada kegiatan agenda safari ramadhan yang tiap tahun selalu di laksanakan oleh Pemkab Lingga melalui bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Bupati Lingga pada kegiatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama membangun kabupaten Lingga kearah pembangunan yang lebih baik.

Selain itu, sebagai pribadi yang tak luput dari kesalahan, ia yang menyadari telah memimpin sedikitnya 100 ribu jiwa masyarakat di seluruh Kabupaten Lingga, juga menyampaikan permintaan maafnya atas kebijakan dan upaya yang mungkin tak sepaham dengan beberapa kalangan masyarakat.

Foto: Bupati Lingga menyampaikan ucaapan terimakasih sekaligus permintaan maafnya kepada masyarakat Kabupaten Lingga, jelang akhir Periode Jabatannya. Istimewa

Sementara itu, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, H Daria bersama istrinya Hj Syarifah Rosemawati Daria dan jajaran pimpinan di tubuh satuan pemerintah kabupaten Lingga turut memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, janda, fakir dan bantuan pembangunan mesjid di tiap pelesok yang ia kunjungi.

Dari informasi yang dihimpun media, kunjungan safari ramadhan 1436 H kali ini di agendakan sebanyak 12 titik. Kunjungan pertama telah dilaksanakan di Desa Tanjung Kelit pada puasa ke tiga lalu, Sabtu (20/6), dan dilanjutkan dengan kunjungannya ke desa Pancur, Senin (22/6). sementara di 10 titik lainnya akan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan kali ini.

Kunjungan Safari Ramadhan tersebut, diikuti Sekda Kab Lingga, jajaran FKPD dan Kepala SKPD Pemkab Lingga, Camat Senayang, ketua TP PKK, tokoh masyarakat dan pemuka agama. (MC Lingga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *