Lingga Terima PKH Award 2015 Dari Kemensos RI

Diposting pada

Lingga, MC – Pemerintah kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Lingga, menerima penghargaan Program Keluarga Sejahtera (PKH) Award dari Kementrian Sosial Republik Indonesia kategori sharing APBD tertinggi untuk Kabupaten dan kota. Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinsosnakertrans Lingga, Muslim, bertempat di Gedung Aneka Bhakti, Kemensos RI di Jakarta, Selasa (17/2).

“PKH Award yang kita terima dalam kategori sharing APBD tertinggi untuk Kabupaten dan kota, Bersama kita turut menerima kota Langsa provinsi Aceh dan kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatra Selatan,” ungkapnya.

Penghargaan yang diterima Kabupaten Lingga tersebut, dikatakannya, tak lepas dari komitmen Bupati Lingga, Daria,  dan DPRD Lingga dengan memberikan dana sharing untuk mendukung Program Keluarga Harapan di Kabupaten Lingga. 

Dia melanjutkan, Dari segi perencanaan Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (Bappeda) telah mengalokasi secara khusus terhadap PKH mulai tahun 2012 secara meningkat serta dibantu SKPD lain seperti Dinas kesehatan dan Dinas pendidikan serta peran dari PT Pos Indonesia.

Muslim, mengucapan terima kepada  DPRD Lingga dari komisi III yang telah banyak memotivasi Dinas Sosial untuk selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Kementrian Sosial RI,  Serta menyetujui anggaran PKH secara maksimal dan meningkat mulai tahun 2012 hingga tahun 2015. (*/MC kab Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *