Jelang Natal, Diprediksi Angkutan Laut Regular Cukup

Diposting pada

Lingga, MC – Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, trasportasi laut beroperasi seperti biasa, diprediksi tidak ada penambahan armada kapal. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Laut dan Udara Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lingga Mawardi SE, di kantornya, Senin (22/12).

“Untuk Natal dan tahun baru kali ini, kita prediksi tidak terjadi penambahan armada angkutan laut. Tidak ada persiapan khusus, namun pihak Dishub tetap mengantisipasi hal tersebut,”ungkapnya.

Dia mengatakan, jika dilihat dari data jumlah penumpang jelang natal dan tahun baru di tahun-tahun sebelumnya, lonjakan jumlah penumpang tidak terlalu besar. Diperkirakan dengan angkutan regular saat ini, masih bisa mengatasi kebutuhan  jelang Natal dan tahun baru tahun 2015 di wilayah Kabupaten Lingga.

Dia menambahkan, terkait persiapan jelang natal dan tahun baru, Pihak Dishub lebih terfokus kepada pelayanan Pelabuhan. “untuk persiapan jelang natal, kita lebih fokuskan ke pelayanan Pelabuhan,” tutupnya. (MC Kab Lingga)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *