Ruang Tunggu Pelabuhan Sungai Tenam Selesai Pengerjaan

Diposting pada

Lingga, MC – Pembangunan fasilitas Gedung pelabuhan Sungai Tenam telah selesai pengerjaan. Hal tersebut disampaikan Mawardi SE, Kepala Bidang Laut, Dishubkominfo Kabupaten Lingga di kantornya, Senin (1/12).

Mawardi mengatakan, pembangunan fisik tersebut sudah 100 persen selesai dikerjakan, pihaknya telah melakukan survey langsung ke lokasi dan hasilnya memuaskan.

“Gedungnya sudah selesai, kita telah tugaskan tim untuk melakukan survey kelokasi, dan hasilnya memuaskan,” katanya.

Dia menjelaskan, gedung tersebut rencananya akan digunakan sebagai kantor pelayanan pelabuhan, yang mana beberapa ruangannya akan ditempati kantor pelayanan AIRUD, Syahbandar dan Bea Cukai.

Selain itu, dia tambahkan, gedung yang dilengkapi 4 buah toilet tersebut juga akan digunakan sebagai ruang tunggu penumpang dan loket tiket.

Dikatakannya, ditargetkan pelabuhan Sungai Tenam, akan mulai beroperasi tahun 2015. Sementara pihaknya sedang menyiapkan mobiler untuk ruangan dan RTS (rambu tanda siang) di bagian laut pelabuhan tersebut.

Untuk kelengkapan fasilitas lainnya, Mawardi katakan, Pemkab Lingga dan Pemprov Kepri akan mengakomodir di tahun 2015 mendatang. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *