Nasabah Bank Riau Kepri Capem Dabo Raih 100 Juta

Diposting pada

Lingga, MC – Bupati serahkan grand prize 100 juta rupiah kepada pemenang penarikan undian tabungan sinar tebar milyar, yang diselenggarakan Bank Riau Kepri cabang pembantu Dabo Singkep di lapangan merdeka Dabo Singkep, minggu (30/11) pagi. Rangkaian acara penarikan undian tersebut, diawali dengan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Lingga.

Daria yang didampingi ketua DPRD M Nizar, wakil ketua DPRD Muddasir, beserta Petinggi Bank Riau Kepri, diberi kehormatan mengacak nomor undian pemenang grand prize periode maret sampai dengan Agustus 2014, pada mesin undian yang sebelumnya telah disegel dan disaksikan oleh notaris.

Penarikan undian tabungan sinar tebar milyar Bank Riau Kepri terebut, diikuti sebanyak 230.350 nasabah dari lima cabang Bank Riau Kepri yaitu Ranai, Tanjungpinang, Karimun, Batam dan Lingga. Keluar sebagai pemenangnya adalah nasabah dari Bang Riau kepri cabang pembantu Dabo Singkep, atas nama Yahya.

Adapun Hadiah seperti dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya, juga diberikan kepada pemegang kupon undian jalan santai.

Pimpinan Divisi Produk dan Jasa Bank riau Kepri, samsul khairi dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Bank Riau Kepri terhadap loyalitas nasabah dengan menabung di Bank Riau Kepri.

Menurut Samsul, pencabutan nomor undian pemenang grand prize tersebut dilakukan dengan objektif. Seluruh peralatan (Mesin Undian), telah di ujicoba terlebih dahulu sebelum di pergunakan. selain itu, mesin tersebut juga telah disegel dengan disaksikan pejabat berwenang.

Direktur Utama Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam dalam kesempatannya juga turut memberikan sambutan. Dia katakan, kegiatan tersebut dibuat untuk memenuhi keinginan nasabah. “Kita mencoba memngerti keingnan nasabah, oleh karena itu kita buat kegiatan ini. Sebelumnya, hal ini juga pernah dilakukan di tempat berbeda dan terbukti memberikan efek pada tingkat kepercayaan nasabah untuk menabungkan uangnya di Bank Riau Kepri,”ungkapnya.

Dia Mengatakan, Hal ini merupakan bentuk apresiasi Bank RiauKepri kepada nasabah yang ikut berkontribusi membangun daerah dengan menabung dan mempercayakan kepada bank riau.

Masih dalam acara yang sama, Bupati Lingga H Daria, juga turut menyampaikan sambutannya. Dia memberikan apresiasi atas kontribusi Bank Riau Kepri terhadap pembangunan di Kabupaten Lingga. “Terus terang keberadaan Bank Riau Kepri di Kabupaten Lingga, mempunyai arti penting. Bank ini merupakan salah satu pemegang kas pemerintah Kabupaten Lingga,” ungkap Daria.

Dia katakan, sejak keberadaan Bank Riau Kepri ini, pertumbuhan ekonomi di kabupaten Lingga dirasa cukup bagus, banyak usaha kecil terbantu dengan kehadirannya. “Kita berharap, Bank Riau Kepri semakin maju dan berkembang kedepannya,” katanya. 

Pantauan dilapangan, acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD dan para anggota DPRD se Kabupaten Lingga, FKPD dan jajaran pimpinan SKPD, instansi vertikal, Para pengusaha tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten lingga. 

(MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *