Sani Hadiri Pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Lingga

Diposting pada

Lingga, MC – M Nizar resmi dilantik sebagai pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Lingga periode 2014-2019, di gedung DPRD Kab. Lingga, Kamis (16/10). Pelantikan tersebut dihadiri langsung Gubernur Kepulauan Riau, H M Sani.

Pantauan di lapangan, kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Lingga, jajaran SKPD Pemkab Lingga, jajaran instansi vertikal, dan pemangku kepentingan lainnya.

Nizar bersama wakil ketua 1 Kamarudin ali dan wakil ketua 2 Muddasir, dilantik dan diangkat sumpah janji jabatannya didepan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Nizar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, yang telah memberi kepercayaan padanya untuk menjadi pimpinan legislatif di Kabupaten Lingga.

Dia berharap dengan jabatannya saat ini, ia dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Lingga menuju kondisi yang lebih baik lagi.

Selain itu, Dia yang sempat menyinggung masalah terkait penerimaan CPNS, meminta Pemkab mengutamakan anak-anak daerah melalui kebijakan yang dibuat, dengan tidak menutup kesempatan bagi nasional untuk bisa berkompetisi.

Sedangkan harapannya kepada Gubernur Kepri yang dapat secara langsung ia sampaikan, untuk sering-sering melihat dan memperhatikan Kabupaten Lingga.

Dalam acara yang sama, Gubernur Kepri HM Sani juga berkesempatan menyampaikan sambutannya dan ucapan selamat pada pimpinan defenitif tersebut.

Dia berharap, semoga dewan yang dilantik dapat mengemban tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakat Kabupaten Lingga diatas sumpah jabatannya.

Menurut Sani, tidak semua orang mendapat kepercayaan itu, oleh karena itu kepercayaan yg dipercayakan kepada kita harus dan wajib kita jaga dan pelihara agar kita terus mendapat kepercayaan itu.

“Kita telah dianggap memiliki potensi untuk mengemban amanah, tentu ini harus kita jaga,” ungkap Sani.

Dia mengatakan, dewan yang terpilih haruslah bekerja pada jalur teknisnya dengan standar etika dan estetika.

Sedangkan untuk dewan yang baru menjabat, dia berharap mereka cepat beradaptasi dan menemukan cara bagaimana bekerja sambil belajar.

“Semua kembali pada pribadi, bisa atau tidak kita mengupgrade diri kita, intinya tujuan akhir kita yaitu mensejahterakan masyarakat,” kata Gubernur Kepri yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2015 mendatang.

Gubernur Kepri yang datang bersama rombongan tersebut sempat memberikan bantuan kepada 13 surau dan mesjid di Kabupaten Lingga serta alat tangkap perikanan kepada nelayan di beberapa desa yang mebutuhkan di Kabupaten Lingga di sela acara pelantikan tersebut. (MC Kab Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *