Gebyar PAUD Pertama se-Kecamatan Lingga Sukses Digelar

Diposting pada

 

Lingga, MC – Ratusan anak-anak dari 13 PAUD se Kecamatan Lingga, meriahkan gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kecamatan Lingga yang pertama, di lapangan hangtuah Daik Lingga, Rabu (15/10). Anak-anak yang didampingi wali murid dan Bunda PAUD-nya (Pendidik) mepersembahkan berbagai atraksi menarik di atas pentas.

Gebyar PAUD tersebut dihadiri oleh, Ketua Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI)  Kabupaten Lingga, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Lingga, perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, serta wali murid PAUD.

Gebyar yang untuk pertama kalinya di gelar Kecamatan lingga dengan tema, ” melalui gebyar PAUD kita kembangkan potensi anak sejak usia dini sesuai minat dan bakatnya”, terbilang sukses.

Acara yang dibuka dengan paduan suara oleh sejumlah Bunda Paud,  dilanjutkan dengan tarian Hula hop oleh puluhan anak-anak PAUD mewakili 13 PAUD yang ada di kecamatan lingga. Anak-anak tersebut berhasil membuat seluruh undangan yang hadir tertawa gemas menyaksikan tingkah lucu mereka.

Pantauan dilapangan, Sri damayanti, Ketua Himpaudi Kabupaten Lingga yang turut hadir dalam acara tersebut, menyerahkan penghargaan atas partisipasi 13 PAUD se Kecamatan Lingga, disela acara tersebut.

Ketua panitia acara yg juga ketua HIMPAUDI Kecamatan Lingga, Djamisah.AR, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang mendukung suksesnya penyelenggaraan gebyar PAUD tersebut.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada HIMPAUDI Kabupaten Lingga yang turut membantu suksesnya gebyar PAUD Kecamatan Lingga tersebut.

Selain itu, Kartika sari, perwakilan dari DISDIKPORA Kabupaten Lingga yang ikut menyampaikan sambutan pada acara tersebut mengatakan, PAUD memang tidak seperti sekolah pada umumnya, dimana kegiatan belajar berdasarkan kurikulum. Namun di PAUD, mereka bermain sambil belajar dan belajar sambil bermain.

Dia juga menyampaikan ucapan terimaksih dari Kadisdikpora Kabupaten Lingga kepada bunda PAUD yang telah sabar mendidik dan membimbing para anak-anak didiknya. (MC Kab. Lingga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *