Pengumuman Peserta CPNS Yang Lolos Verifikasi Ditunda

Diposting pada

Lingga, MC – Pengumuman hasil verifikasi data peserta CPNS untuk wilayah pendaftaran CPNS di Kabupaten Lingga,  yang rencana akan diumumkan oleh BKD, Senin (13/10), ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Samsudi, Kepala Badan Kepegawaiaan dan Diklat (BKD) Kabupaten Lingga menjelaskan, pengumuman tersebut akan dilasanakan setelah mendapat koordinasi dari Provinsi.

Dia mengatakan, tertundanya pengumuman hasil verifikasi tersebut terjadi setelah BKD Lingga mengadakan rapat koordinasi dengan pihak Provinsi, dimana untuk pelaksanaan CPNS itu sendiri harus menunggu kesiapan BKN pusat.

“Pihak Provinsi sedang melakukan koordinasi dengan BKN apakah BKN suah siap melaksanakan ujian. Karena pelaksanaan ujiannya harus serentak se-Provinsi,” kata Samsudi.

Terkait tanggal pengumuman (13/10), yang diumumkan BKD, Samsudi mengatakan, Pihaknya akan melakukan revisi, karena harus tetap menunggu informasi dari Provinsi.

Dia menambahkan, untuk pelaksanaan ujian nanti, peserta akan melakukan pengambilan nomor pesrta satu hari menjelang ujian. BKD akan membagikan jadwal pengambilan nomor peserta ujian kepada peserta yang dinyataka lulus seleksi administrasi dan layak menuju tahapan TKD.

“Nanti sistemnya kita akan buat, siapa yang akan ujian besok, maka peserta tersebutlah yang akan mengambil nomer peserta ujian satu hari sebelumnya, jadi pengambilannya tidak sekaligus, hal ini dilaksanakan untuk menghindari penumpukan para peserta yang akan melaksanakan TKD,” katanya.

Namun kapan dilaksanakan pengambilan nomor ujiannya, dia katakan, belum bisa di ketahui kapan tanggalnya.

Untuk hasil verifikasi data peserta yang lulus tahapan administrasi, dia sampaikan, pihaknya akan umumkan melalui media maupun papan pengumuman di tempat keramaian. (MC Kab. Lingga/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *