Kapolres Lingga Diganti

Diposting pada

LINGGA, MC -Jajaran Polres Lingga segera mendapat pimpinan yang baru. Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa digantikan oleh AKBP Surisman.

 “iya betul saya ke Kalimantan Selatan menjabat sebagai Wakasat Brimob,” katanya Puji seraya menjelaskan dudukannya yang baru setelah menjadi Kapolres Lingga.

Sementara pejabat pengganti yang ditunjuk untuk mengisi pimpinan Polres Lingga dahulunya berasal dari perwira tinggi di Polda Kepri sebagai Kasubdit Intelkam Polda Kepri. Serah terima jabatan Polres Lingga sudah dilakukan. Usai acara Kapolres Lingga berencana akan langsung “Kalau sertijab udah. Nanti di Lingga acaranya pisah sambut saja dengan kapolres yang baru. Nanti kita informasikan,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Bersamaan mutasi Kapolres Lingga ini, tiga Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau juga ikut dimutasikan berdasarkan keputusan Kapolri Jenderal Pol Sutarman bertanggal 28 September 2014. Hal ini sesuai dengan telegram rahasia (STR) Kapolri nomor TR/1883/IX/2014 perihal mutasi tersebut. (Haluan Kepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *