Lingga Dipastikan Ikuti Poprov Kepri

Diposting pada

LINGGA, MC – Abdul Gani AL, Ketua Komite Olah Raga Nasional indonesia (KONI) Kabupaten Lingga memastikan kontingen Lingga akan ikut berlaga pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) III, di Kabuten Karimun pada bulan Oktober 2014 mendatang.

 

“Segala administrasinya telah kita siapkan guna mengikuti Porprov III di Bumi berazam tersebut,” ucap Gani belum lama ini.

Dilanjutkan, Hal ini menjawab dari pertanyaan beberapa pengurus cabang (Pengcab) olah raga, yang menanyakan jadi atau tidaknya Kabupaten Lingga ikut serta pada pekan olahraga empat tahunan tersebut, “Memang sampai saat ini dana guna pembinaan atlit belum dapat kita berikan, karena berbagai hal, namun kami telah berkoordinasi dengan Bupati Lingga, terkait dana pembinaan ini,” sebut Gani.

Dikatakan, Saat ini proposal dari dari beberapa Pengcab telah masuk ke Koni Lingga, setelah proposal semua masuk kita akan mengajukannya ke Dinas Pendapatan, Pengelolaan Kekayaan dan Aset (DP2KA) Daerah.

“Kepada Pengcab saya minta bersabar mengenai dana pembinaan ini, bila dana tersebut telah cair segera akan kita berikan, tidak akan kita tahan-tahan karena memang berguna untuk pembinaan atlit,” imbuhnya. (Haluan Kepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *