Bupati Minta Para PNS Tingkatkan Prestasi Kerja

Diposting pada

Lingga, MC – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta tenaga honorer jajaran Pemerintahan Kabupaten Lingga,laksanakan apel 17 hari bulan di depan halaman kantor Bupati Lingga, Rabu (17/9). Apel berlangsung hikmat, Asisten III Bupati Lingga Abdulrahman, bertindak selaku pembina upacara menggantikan Bupati Lingga yang sedang dalam tugas ke luar daerah.

Dalam apel tersebut, Abdulrahman sampaikan sambutan Bupati kepada seluruh peserta upacara yang hadir, khususnya seluruh PNS di jajaran pemerintahan kabupaten Lingga.

Dia mengatakan, para PNS dijajaran Pemkab Lingga hendaknya meningkatkan prestasi kerja. Saat ini hanya beberapa persen saja PNS yang berprestasi jika dibandingkan jumlah keseluruhan PNS yang ada di Kabupaten lingga.

Menurutnya, dengan meningkatkan prestasi kerja akan berdampak baik pada kemajuan Kabupaten Lingga.

Dia berpesan kepada seluruh PNS di pemerintahan kabupaten lingga agar mentaati seluruh aturan yang telah dibuat pemerintah pusat maupun daerah. Dengan mentaati dan menjalankan aturan yg dibuat tersebut, diharapkan dapat menjadi suatu yang hasilnya baik bagi diri pribadi, daerah, bangsa dan negara-nya.

Selain itu, Bupati juga bepesan agar para PNS dapat mendahulukan kepentingan masyarakat tanpa melihat nilai output pada diri sendiri.

Dia juga mengharapkan, kepada para PNS ditiap SKPD untuk sering mengakses situs resmi kementrian dan mempelajari setiap program yang di buat di kementrian tersebut. Ini dimaksudkan agar para pegawai tersebut dapat meningkatkan kinerja dan memajukan daerah. (MC Kab Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *