Bupati Lantik Pejabat Eselon II dan III

Diposting pada

LINGGA, MC – Bupati Lingga H Daria, melantik 70 pejabat struktural eselon II dan III pada jajaran Pemerintahan Kabupaten Lingga di ruangan junjungan negeri Aula kantor bupati, Jumat (29/8).

 

Acara resmi dengan pembacaan sumpah jabatan dihadapan H Daria oleh para pejabat yang baru dilantik tersebut, berlangsung hikmat.
 
Daria mengatakan bagi seluruh pejabat yang dilantik agar tidak berkecil hati dengan adanya pergeseran jabatan. Tugas yang telah diberikan merupakan amanah untuk setiap pegawai.

Daria mengatakan setiap pegawai yang dipindahkan jangan merasa sedih, atau tertekan atas pekerjaan yang dibebankan, tetapi layaknya disukuri dan dipertanggung jawabkan.

“Maka kepada setiap pegawai yang di lakukan pergeseran agar berpikir positif. Saudara-saudara yang saya lantik hari ini jangan ada yang merasa sakit hati atau kecewa,” ungkapnya.

Selain itu, Daria juga menekankan kepada  semua pegawai yang dilantik agar memegang teguh sumpah yang dibacakan, dimana jabatan seorang pegawai adalah menjaga amanah, yang diberikan pemerintah, dan begitu juga seorang pegawai harus tunduk kepada atasan, serta bisa menjaga kerahasian yang seharusnya di rahasiakan.

“Pergeseran pejabat  ini juga membuat anda semakin naik ke jabatan yang lebih tinggi, oleh sebab itu semua yang dilantik hari ini harus bisa bersaing, dalam bidang masing-masing,” terangnya.

Dilanjutkan Daria, semua pegawai yang di tempatkan di struktural, agar melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya. Namun seandainya tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya, serta tidak tunduk kepada atasan, maka ia akan melakukan perombakan kembali, dan tidak akan memberikan tugas kepada pegawai yang bersangkatan, sampai dia bisa mengikuti aturan yang ada.

Selain itu, Daria juga menekankan kepada  semua pegawai yang dilantik agar memegang teguh sumpah yang dibacakan, dimana jabatan seorang pegawai adalah menjaga amanah yang diberikan pemerintah, dan begitu juga seorang pegawai harus tunduk kepada atasan serta mengemban tanggungjawab yang telah diberikan kepadanya.(MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *