Bupati dan Wakil Bupati Open House di Dabo

Diposting pada

LINGGA, MC – Hari kedua lebaran, Bupati Kabupaten Lingga menggelar open house di Gedung Daerah, Dabo. Sedangkan Wakil Bupati, Abu Hasim di kediaman pribadinya, Jalan Telex, Selasa (29/7).

Beberapa pejabat, anggota DPRD dan tokoh masyarakat terlihat dalam open house yang digelar keduanya. Selain para pejabat yang ingin bersilaturahmi, terlihat puluhan anak-anak dari berbagai tempat yang ingin mendapatkan uang lebaran. 

 

Panitia open house terlihat sibuk mengatur keberadaan anak-anak yang berebut ingin mengucapkan lebaran dan mendapatkan uang lebaran yang telah disiapkan.

“Ini hari kedua Bupati mengelar open house. Hari pertama lebaran digelar di Kota Daik. 

Open house ini digelar untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Bupati dengan masyarakatnya,” kata Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Lingga Sabirin kepada awak media saat menghadiri open house di Gedung Daerah.

Tidak hanya untuk para pejabat di lingkungan Pemkab Lingga, anggota DPRD, atau tokoh masyarakat, open house juga digelar untuk mengundang seluruh elemen masyarakat agar dapat saling bersilaturahmi. Dengan silaturahmi ini diharapkan diperoleh sebuah kekuatan baru untuk upaya peningkatan pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Open house ini terbuka untuk seluruh masyarakat Lingga. Panitia menyiapkan berbagai jenis hidangan dari makanan tradisional untuk dimakan bersama-sama,” ujarnya.

Open house yang digelar bupati dan wakil bupati dipenuhi dengan anak-anak yang ingin mendapatkan uang lebaran. Banyaknya anak-anak yang datang membuat panitia menyiapkan tinta. 

Bagi anak yang telah mendapatkan uang lebaran  harus menandai tangannya dengan tinta yang telah disiapkan. Agar, anak yang lain mendapat bagian uang lebaran.  (tir/tanjungpinangpos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *