Susi Air Akan Tambah Jadwal Dan Jalur Penerbangan

Diposting pada

Lingga, MC– Dodi Cahyadi, Kepala Bandar udara (Bandara) Dabo, mengatakan diawal tahun 2015 mendatang rute penerbangan Susi Air  Dabo-Tanjung Pinang dan  Dabo-Pekanbaru akan bertambah menjadi 3 kali penerbangan dalam 1 minggu, sementara jalur Dabo-Jambi akan ada setiap hari penerbangan.

“Sebelumnya jalur penerbangan Dabo-Jambi 3 kali dalam seminggu dan untuk Dabo-Tanjung Pinang dan Dabo-Pekanbaru saat ini masih 1 kali seminggu,” hal tersebut disampaikan Dodi,kepada sejumlah wartawan di Bandara Dabo dalam acara berbuka bersama, dan penyerahan santunan dan bantuan dana kepada,  30 orang anak yatim Yayasan Panti Asuhan Kasih Ibu dan pengurus masjid sirajul huda, di Bandara Dabo, Selasa (22/7/2014).

Dikatakan, Pada 2015 nanti Susi Air juga akan membuka jalur penerbangan Dabo-Bangka, kita juga lagi berusaha untuk membuka jalur penebangan Dabo-Jakarta, kalau jalur penerbangan telah di buka, peroknomian kita semakin meningkat.

“Bahkan kita juga lagi usahakan agar Susi Air Pesawatnya ada yang Ron di Bandara Dabo, untuk itu kita udah siapkan bila pesawat yang Ron disini,” Lanjut Dodi.

Dodi juga menuturkan, kabar baik  dari Susi Air ada pesawat baru ATR 27 yang lebih besar dengan kapasitas 25 penumpang.

“Tentunya dengan pesawat lebih besar Susi Air ingin penumpangnya lebih nyaman,” imbuhnya. (Puspan).

 

posted by http://kabarlingga.com/2014/07/susi-air-akan-tambah-jadwal-dan-jalur-penerbangan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *