Pilpres Berlangsung Tertib di Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga, Media Center – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019, Rabu (9/7), di Kabupaten Lingga berlangsung tertib dan aman. Meski sebagian wilayah diguyur hujan, masyarakat tampak antusias memilih pasangan Capres dan Cawapres pilihan mereka.

Seperti pada Kecamatan Lingga yang menyediakan 24 TPS, menyebar di setiap desa dan kelurahan, Masyarakatnya tetap semangat memberikan suaranya meski hujan sejak pagi.

Bupati Lingga, H Daria bersama istri yang hadir di TPS 2 Kelurahan Daik, juga turut berpartisipasi memberikan suaranya.

Ketika ditanya mengenai kedua anaknya, Daria katakan, mereka melaksanakan pemilihan di tempat domisilinya. 

“Di Tanjungpinang, mereka kan bekerja disana. Jadi mereka menggunakan model C, yang sedah mereka urus sebelumnya di Lingga,” ungkap Daria usai malakukan pencoblosan di TPS 2 Kelurahan Daik beserta istri, Rabu (9/7), pada pukul 09.45 WIB.

menurut Daria, seluruh warga negara Indonesia yang memiliki hak suara, hendaknya dapat berpartisipasi dalam Pilpres, terutama masyarakat Kabupaten Lingga.

Baginya, siapun yang kelak terpilih menjadi Presiden Indonesia, dapat meneruskan pembangunan Indonesia kearah yang lebih baik lagi. Sedangkan untuk Kabupaten Lingga, dia berharap, pemerintah pusat kedepan dapat lebih memperhatikan daerah yang saat ini Ia pimpin, sehingga pembangunan yang telah direncanakan akan lebih cepat terealisasi.

Dia sampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga, agar dapat ambil bagian dalam mensukseskan Pilpres. Ini demi Indonesia agar lebih baik kedepannya. (MC Kab. Lingga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *