Safari Ramadhan, Bupati Bantu Warga Bukit Kabung

Diposting pada

Lingga, MC – Bupati Lingga H. Daria, kunjungi mesjid Al-Mubarraq di Desa Bukit Kabung dalam rangkaian safari ramadhan bersama rombongan, selama bulan suci Ramadhan.

Daria yang untuk pertama kali mengunjungi Mesjid yang terletak di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga tersebut disambut hangat oleh para pengurus mesjid dan warga Desa Bukit Kabung.

Menurut Daria, Beliau sengaja memilih Mesjid tersebut dikarenakan selama rangkaian safari ramadhan memang belum pernah sama sekali diagendakan ke mesjid tersebut.

“Mesjid yang terletak di Bukit Kabung ini juga bagian dari Kabupaten Lingga, hanya saja baru dalam kesempatan ini saya dapat mengunjunginya,” ungkap Bupati Lingga dalam sambutannya di dalam Misjid Al-Mubarraq, Selasa (1/7).

Beliau menyampaikan, tujuan dari safari Ramadhan tersebut adalah niatnya sebagai seorang yang ditugaskan untuk memimpin Kabupaten Lingga yang sangat ingin bersilaturahmi dan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Beliau yang didampingi Istrinya Hj. Rosemawati Daria dan beberapa staf pengurus Dharmawanita Kabupaten Lingga, juga sempat memberikan beberapa bantuan dan santunan berupa bingkisan kepada warga Bukit Kabung yang membutuhkan seperti anak-anak yatim, fakir miskin, janda lanjut usia dan lain sebagainya.

Daria dalam sambutannya juga menyampaikan  ucapan terimakasih kepada masyarakat Dabo Singkep khususnya warga Bukit Kabung yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Lingga.

Beliau katakan, banyak hal yang telah berhasil pemerintah bangun, baik dari infrastruktur jalan hingga sarana lainnya walaupun itu tidak secepat yang diharapkan. Hal itu tidak terlepas dari partisipasi masyarakat yang terus mendukung usaha pemerintah dalam tahapan pembangunan Kabupaten Lingga.

Beliau berharap, Kabupaten Lingga dapat terus maju dan berkembang melalui usaha pemerintah dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakatnya. (MC Kab. Lingga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *