Tim Lingga Bangga Meski Harus Kalah 6 Gol

Diposting pada

Lingga, Media Center– Meski harus menelan kekalahan telak enam gol tanpa balas atas tim sepak bola Garuda Muda Indonesia pada laga persahabatan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Sabtu (24/6) sore, tim sepak bola U-19 Lingga menerimanya dengan sangat bangga.


Kekalahan tersebut menurut pelatih Tim U-19 Lingga, merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi timnya. Selain itu, mereka juga dapat menjadikan pertandingan tersebut sebagai momentum evaluasi pada tim aagar semakin baik kedepannya.

Hendrik, Pelatih Lingga katakan, Timnya yang dibentuk untuk mewakili Kabupaten Lingga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tersebut, sudah bermain dengan cukup baik. Hanya saja, lawan yang mereka hadapi adalah Timnas U-19 yang dihuni para pemuda terbaik Indonesia.

“Kita akui, dengan waktu yang hanya dua bulan, kita tidak akan mudah membentuk sebuah tim yang matang. Namun kita sudah cukup bangga dengan apa yang telah mereka tunjukkan.

Kami rasa, Tim Porprov Lingga ini hanya butuh waktu saja untuk menjadi tim sepak bola yang solid dan kuat,” kata Hendrik yang ditemui usai pertandingan tersebut.

Dia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab yang telah berhasil mendatangkan Timnas U-19 ke Lingga. Hal ini akan berdampak positif bagi perkembangan mental para pemainnya serta menjadi pembelajaran berharga bagi mereka.

Dia memprediksikan, tim yang dia latih tersebut akan mampu membawa nama baik Kabupaten Lingga di ajang Porprov kelak. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *