Timnas U-19 Pijakkan Kaki Dibumi Bunda Tanah Melayu

Diposting pada

Lingga, Media Center– Evan Dimas dan rombongan Timnas U-19 asuhan Indra Syafri, tiba di pelabuhan Jagoh Singkep Kabupaten Lingga, dalam lawatan tur nusantara jilid dua, Sabtu (21/6).

Mereka yang dijemput dengan kapal Fery Oceanna 10 oleh Pemkab Lingga dari Kota Batam usai menang 2-1 atas sriwijaya FC U-21 pada malam sebelumnya itu, disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

Lelah yang mereka dapat dalam perjalanan yang cukup jauh tersebut, terlihat hilang dari raut wajah para pemain setelah mereka menyaksikan penyambutan yang meriah dengan pengalungan bunga dan tarian silat pengantin khas melayu yang disuguhkan oleh panitia dari Pemkab Lingga.

Usai persembahan tersebut, mereka langsung diarak menuju bus yang telah disiapkan panitia, menuju tempat peristirahatan mereka, tepatnya di Hotel Prima Inn Dabo Singkep.

Menurut ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, rencananya Pemkab akan menggelar acara Jamuan makan malam dalam rangka temu ramah bersama evan Dimas dan para pemain Timnas lain di Wisma Daerah Dabo Singkep pada malam harinya, (21/6). (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *