Bupati Resmikan Mesjid AL- Huda Bersama Timnas U-19

Diposting pada

Lingga, Media center – Bupati lingga resmikan secara simbolik Mesjid Al-Huda Dabo Singkep, dengan menandatangani prasasti pembangunan mesjid, dijalan Hang Kasturi Sungai Lumpur Dabo Singkep, yang dihadiri oleh seluruh pemain Timnas U-19, Senin (23/6) sore.

Haji Daria, Bupati Lingga mengapresiasi  apa yang telah dilakukan masyarakat Dabo Singkep khususnya Sungai Lumpur yang telah berhasil membuat megah Mesjid Al-Huda yang sebelumnya tidak sebaik sekarang ini.

Dia katakan apa yang telah dilakukan masyarakat merupakan hasil dari kebersamaan dan kekeluargaan yang luar biasa.

“Jika semua dilakukan secara bersama dan dengan rasa kekeluargaan, maka hasil yang akan kita peroleh juga akan luar biasa, seperti yang kita lihat sekarang, sebuah bangunan Mesjid yang megah yang dulu tidak sebaik dan sebagus sekarang ini, ” kata Bupati Lingga dalam sambutannya di halaman depan Mesjid Al-Huda”.

Sehubungan dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Daria berpesan kepada seluruh masyarakat Lingga untuk dapat memanfaatkan Mesjid Al-Huda ini dengan sebaik-baiknya dan melakukan hal-hal yang positif dalam meningkatkan amal ibadahnya.

Acara yang turut dihadiri oleh pelatih Timnas dan rombongannya, Sekda Lingga, Ketua Koni, Kapolres, sekaligus pengurus Mesjid Al- Huda, dan masyarakat Sungai Lumpur tersebut, diisi dengan siraman rohani dari Ustad Pandu Wijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *