Dishubkominfo Siapkan Transportasi Timnas U-19 Menuju Lingga

Diposting pada

Lingga, Media Center – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DishubKominfo) telah mempersiapkan transportasi bagi Timnas U-19 yang direncanakan tiba di Lingga pada hari Sabtu (21/6).

Muzamil Ismail, Kadis Hubkominfo mengatakan, Dishub telah menyiapkan tranpotasi darat dan laut untuk mendukung perjalanan Timnas U-19 menuju Kabupaten Lingga.

“Kesempatan ini tidak datang dua kali, ini sangat berharga bagi kemajuan Kabupaten Lingga. Untuk itu, kesempatan emas ini harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin,” katanya.

Beliau mengatakan, pihaknya sangat mendukung kedatangan Timnas U-19 tersebut, dan berharap semua berjalan sesuai dengan rencana awal.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh staf Dishub Kabupaten Lingga yang bertindak selaku koordinator pelaksana penyambutan Timnas U-19 di Kota Batam, Adi Sutrisna. 

Beliau juga menceritakan sedikit rencana perjalanan yang akan dilalui Timnas U-19 mulai dari tiba di Batam hingga mereka  diberangkatkan menuju Kabupaten Lingga.

“Rencananya mereka akan sampai pukul 09.00 WIB, pagi. Kami bersama beberapa pejabat dari instansi pemerintahan Kabupaten Lingga akan melakukan penyambutan di bandar udara Hang Nadim Batam.

kemudian rombongan akan diangkut dengan tiga mobil yang telah kita siapkan, menuju pelabuhan Telaga Punggur Batam, usai mereka istirahat makan sejenak. Dari pelabuhan Batam, kami bersama rombongan akan berangkat dengan kapal fery Oceanna menuju pelabuhan Jagoh Dabo Singkep yang diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB,” jelasnya.

Beliau menambahkan, Bupati Lingga yang direncanakan akan ikut bersama rombongan menuju Kabupaten Lingga, akan menunggu di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

menurutnya, kendala yang sedikit akan kita hadapi adalah penyediaan konsumsi bagi para pemain Timnas U-19. Pasalnya, tim dokter yang menangani Timnas tersebut mengharuskan para pemain untuk menjaga dan memperhatikan menu makanannya.

“Dokter yang menangani Timnas telah mingirimkan daftar menu makanan untuk konsumsi para pemain Timnas U-19. Kita akan berusaha menyediakannya,” kata Adi.

Beliau berharap, agar semua dapat berjalan lancar dan tidak menemui kendala apapun selama perjalanan mereka ke kabupaten Lingga. (MC Kab. Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *