Silat Pengantin Meriahkan Acara Penyambutan Gubernur

Diposting pada

Lingga, Media Center – Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani beseta rombongan pejabat pemerintah dan pengerak PKK Provinsi Kepri, lakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XI serta Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2014, yang akan digelar Senin (5/5) di Daik Lingga.

Gubernur Kepri beserta rombongan yang tiba dipelabuhan Tanjung Buton, pada Minggu (4/5) sore tersebut, disambut meriah oleh Bupati Lingga beserta pejabat dari instansi pemerintahan maupun instansi vertikal se Kabupaten Lingga.

Rombongan yang berangkat menggunakan kapal ferry Superjet 19 dari Pelabuhan Sri Bintanpura Tanjungpinang tersebut, diarak dengan tabuhan kompang oleh sejumlah Ibu-ibu penggerak PKK Kabupaten Lingga, sepanjang pelabuhan Tajung Buton. 

Silat pengantin yang diperagakan oleh seorang pesilat dari salah satu sanggar seni di Kabupaten Lingga, turut memeriahkan acara penyambutan, sebelum rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gedung Daerah Kabupaten Lingga. 

 

 

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *